Kamis, 22 April 2010

Winamp 5.57.2

Setelah memberikan jet audioV8 rasanya nggak cukup kalau pemutar musik yang satu ini nggak saya posting juga,,,mungkin kalau bicara tentang fitur yang di berikan, jet audio lebih lengkap tapi winamp juga memiliki kelebihan nya sendiri...ya salah satunya winamp memiliki penampilan yang bisa dibilang baik dan bagus. Boleh dibilang Winamp sangat populer sekali pada kalangan pengguna laptop maupun komputer. Mungkin karena simplenya penampilan winamp ini. Lihat saja dari segi skinnya, begitu menarik dengan skin yang dapat kita ganti kapanpun sesuai dengan apa yang kita inginkan, serta kita dapat membuat skin winamp sendiri tanpa harus kita mencari atau mengunduh skins winamp di website resminya ataupun pada search engine yang telah ada. Aplikasi pihak ketiga untuk membuat skins winamp adalah skinner. Aplikasi ini hanya digunakan untuk membuat skins winamp. Bisa dibilang software winamp ini software yang paling disukai oleh orang-orang saat ini. Pasti jika kita menginstal komputer kita software pemutar music yang diinstal oleh teknisi komputer adalah winamp, karena memang winamp lebih umum dikenal dikalangan masyarakat Indonesia.

untuk fitur-fitur terbaru dari winamp 5.57.2 yaitu:

Support video,
Radio online dari CBS
Mendukung untuk gambar album / photo.
internet radio
internet televisi
podcast dan RSS media feed.

Selain mendukung berbagai jenis musik kontemporer dan format file khusus, termasuk MIDI, MOD,MPEG-1 audio layer 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, Ogg Vorbis, dan Windows Media Audio, Winamp juga dapat mem-burning musik ke CD
Anda juga dapat menambah fungsi Winamp dengan penggunaan plug-in yang banyak tersedia di situs Winamp. Dengan dukungan untuk sinkronisasi pada iPod dan import ke library iTunes, Galeri layanan online, radio online, serta penambahan tiga bahasa baru, Turki, Rumania dan Portugis .

download:

Winamp 5.57.2




0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

 

Banner blog

Grey Floral ©  Copyright by tyo's blog | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks