Kamis, 22 April 2010

game dingdong Mame32

Seiring zaman yg terus berlalu,teknologi pun terus berkembang,seperti hal nya dengan dunia game,,tapi game yang satu ini gx begitu saja mudah di lupakan, meskipun klau di banding dgn game-game zaman sekarang??
ngomong2 kalo inget game dingdong jadi inget waktu kecil dulu nee....yang rela menyisihkan uang koin demi untuk main game dingdong....,yang lebih parah lagi sampe nekat bolos sekolah cuma gara2 dingdong...?hehehehehe.....
untuk sobat yang dulu pernah ngerasain gimana asiknya main dingdong dan pengen ngrasain main game dingdong lagi...,kali ini saya memberikan emulator game dingdong beserta dengan 240 roms(game)nya...diantaranya ada game
"cardilac dinosaurus"atau yang lebih dikenal dengan mustafa,punisher,cody,martal combat dan masih banyak lagi.....


Cara memainkan game mame:

1.silahkan sobat download mame32 dan roms nya dulu, link nya ada di bawah postingan ini

2.ekstrak file roms.zip ke dalam folder ROMS yang ada di emulator mame32

3.setelah itu klik menu OPTIONS trus pilih DEFAULT GAME OPTIONS
pilih tab CONTROLERS dan centang ENABLE JOYSTIK INPUT ( untuk dapat memainkannya dengan joystik ). setelah itu klik OK.

4. pilih menu FILE dan klik AUDIT ALL GAMES, tunggu hingga selesai dan tekan close.

5. setelah semua langkah diatas selesai, sekarang kita tinggal memilih game yang akan di mainkan.
untuk menemukan game apa saja yang sudah tersimpan di hardisk kita pilih menu AVAILABLE dikolom sebelah kiri

6. selamat menikmati.....

Untuk saat ini saya masih memberikan 240 roms,,mungkin kalau sobat pengen roms yang lainnya setelah ini saya akan menembahkan roms nya lagi,,silahkan tinggalkan komen pada posting ini.....

download:

Mame32.zip

roms mame32.zip

4 komentar:

radit mengatakan...

mantaf....,,saya ska mustafa nya,cz dlu main nya ngga prnah tmat jd pnasaran mpe skarang...,,izin donlot y bro...

Anonim mengatakan...

GREAT TP RATE DOWNLOADNYA LAMBAT BGD Y MAS.... THANKS

ubay mengatakan...

wah...bagus..bagus
slama ni aku cri" game ni aku jg inget wktu SD
sk nyempet-nyempetin maen dingdong klu udh plng skul

saya pernah maen game dingdong yg di situnya ada tiga tokoh karakter salah satu namanya boris, itu tuh nama gamenya apa sih? :16
mohon bantuannya :11

Anonim mengatakan...

haha thx gan

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

 

Banner blog

Grey Floral ©  Copyright by tyo's blog | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks